Quran Suci Today #11

By Abdurrachman Azis - 9:43 AM



Sekedar relaksasi nih gans, hehe, gue bakalan ngasih kalian sebuah sedikit penjelasan yang ada di dalam Al Quran. yuk dimari ~



"Dan janganlah kamu nikahi perempuan musyrik, sebelum mereka beriman. Singguh, hamba sahaya perempuan yang beriman lebih baik daripada perempuan yang musyrik meskipun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu nikahi orang(laki-laki) musyrik (dengan perempuan yang beriman) sebelum mereka beriman. Sungguh, hamba sahaya laki-laki yang beriman lebih baik daripada laki laki musyrik meskipun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedangkan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. (Allah) menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia agar mereka mengambil pelajaran
Q.S Al- Baqarah 221
okebaik, jadi begini, ini ayat menjelaskan sebuah aturan dalam memilih dan mencari sebuah jodoh alias pendamping hidup kalian. Ini merupakan syarat utama bagi muslim untuk menikahi sebuah pendampingnya, yaitu dengan memilih jodoh yang seagam alias satu keyakinan.
Jadi, sebagaimana dijelaskan di ayat tersebut, ternyata Allah membenci hambanya yang memilih mempunyai pendamping yang bukan satu keyakinan, lait aja di kata kata ...meskipun dia menarik hatimi. Mereka mengajak ke Neraka 
Nahlo, jadi, gue saranin buat kalian yang nyari pacar atau mau langsung, ya cari yang sekeyakinan, emak gue juga bilang gitu sama gue. 
Sekian posik alias posting singkat gue, semoga bermanfaat :cheers 
selamat berpuasa !

  • Share:

You Might Also Like

0 coments

Naruto Uzumaki Pointing Finger