Pray for Palestine #9

By Abdurrachman Azis - 9:06 PM



Berita duka saat bulan suci Ramadhan, yaitu dimana Gaza sedang dibom oleh Israel, Sebuah tanah wakaf umat Islam yang didalamnya ada masjid Al- Aqsha, 

Mari, dengan ini, kita sebagai umat Islam, dengan mohon dengan sangat, marilah kita doakan Palestina agar selalu diberi perlindungan oleh Allah S.W.T, dan semoga permasalahan perang ini cepat selesai sehingga tidak ada lagi korban jiwa dan peperangan. 

Ini beritanya:

Ramallah (ANTARA News) - Dua orang Palestina tewas, dan satu orang lagi cedera Minggu larut malam waktu setempat oleh serangan udara Israel ke bagian tengah Jalur Gaza, kata beberapa saksi mata.

Kedua orang itu diduga gerilyawan, tapi belum ada konfirmasi resmi sampai saat ini, lapor Xinhua.

Minggu, pesawat tempur Israel menyerang 10 lokasi yang digunakan gerilyawan Palestina di Jalur Gaza untuk menjawab serangan roket yang tiada henti dari daerah itu, kata militer Israel.

Peluncur roket dan satu pabrik senjata termasuk target serangan udara Israel itu, yang dilakukan setelah roket yang ditembakkan pejuang Palestina dicegat oleh sistem Iron Dome Israel, Sabtu malam, di kota kota penting Beersheba di bagian selatan Jalur Gaza.

"Setelah serangan roket ke berbagai daerah Israel di bagian selatan, pesawat tempur Israel membidik 10 tempat di bagian tengah dan selatan Jalur Gaza," kata militer negara Yahudi itu.

Israel meningkatkan kehadiran pasukan daratnya di sepanjang perbatasan jalur Gaza Kamis pekan lalu yang menandakan serbuan menjadi satu pilihan jika serangan roket Palestina tidak dihentikan. Mesir, satu negara perbatasan Palestina, telah berusaha menengahi gencatan senjata.

Ketegangan saat ini meletus pertengahan Juni, setelah Israel mulai menindak tegas anggota HAMAS di Tepi Barat Sungai Jordan, setelah kelompok itu dituduh Israel "terlibat penculikan" tiga remaja Yahudi. HAMAS, berpangkalan di Jalur Gaza, membantah tuduhan Israel itu.

Mayat ketiga remaja Yahudi ditemukan di Tepi Barat pekan lalu. Sehari setelah pemakaman mereka pada Selasa, seorang remaja Palestina yang diculik di satu jalan di Jerusalem Timur ditemukan dalam keadaan tewas di satu hutan di pinggir kota itu.

Palestina yakin ia menjadi korban serangan balas dendam kelompok esktrem Yahudi. Israel mengatakan motif pembunuhan Mohammed Abu Khudair "masih diselidiki" namun belum ada satu pelaku yang ditangkap.

Kematian remaja Palestina itu memicu protes warga Palestina di Jerusalem, yang berlanjut pada Sabtu dan meluas ke beberapa desa Arab.



berikut saya berikan gambar gambar kondisi palestina sekarang:

Spoiler for 1:

anak kecil lari bawa bendera palestina didepan tentara israel

Spoiler for 2:


Spoiler for 3:
seorang anak remaja melawan tentara israel gan

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:

Spoiler for 10:

Spoiler for 11:

Spoiler for 12:

  • Share:

You Might Also Like

0 coments

Naruto Uzumaki Pointing Finger