Rekomendasi Takjil #5




    Oke ini gue bakalan post tentang makanan, kuatkan iman kalian kalau kalian buka post ini pas abis imsak - maghrib. kalau diatas maghrib terserah dah hahahha

    Langsung aja ya, gue kasi rekomendasi makanan makanan takjil yang match.Haha, sok sok an chef, ini gue kasih kumpulannya,

1. Teh Manis


Eaaaa, ini apa hayooo. Ya es teh lah -_- eh buset dah ini minuman bener bener wajib kalau buat buka puasa, rasanya nyesh pake h. Kerongkongan berasa airterjun yang baru lahir (apalah). Merakyat sudah dia ini <3


2. Es Teler

Wuetdah, liat deh warnanya, liat deh es serutnya, liat deh itu susunya, liatdeh gimana rasanya kalau tenggelam dalam lambungmu, dingin? nyesh? jos? Ini minuman bener bener enak, ada buah buahannya meliputi melon apel ager ager dkk, apalagi kalau ada nangkanya,  kek es campur yak? hehe

3. Kolak

Ini nih, INI, sebuah makanan yang bakalan hadir dalam bulan Ramadhan, Paduan antara pisang ubi singkong, racikan santan dan gula jawa, dia ini memaniskan kamu, karena idup kamu pait *dikeplak *canda ndan hahaha

4. Kurma


 makanan nabi nih berkhasiat, manis lagi, cocok buat yang buka puasa.

5. Es Kelapa Muda


Ini bener bener juga merakyat, kalau di pasar takjil bakalan ketemuan deh sama mahluk ini. Bikin seger, ditambah manisnya gula jawa 

6. Gorengan 



ga salah lho gan buka puasa ditambah gorengan, kalau gue kadang bukanya wajib sm gorengan sama teh hehe, enak gan, cius, ga cuma mendoan, bakwan juga 





Post a Comment
Abdurrachman Azis. Powered by Blogger.