Review Windows 10 ! (Fitur dan Download ISO)



"We aren’t speaking to future branding at this time, but customers can be confident Windows 10 will remain up-to-date and power a variety of devices from PCs to phones to Surface Hub to HoloLens and Xbox. We look forward to a long future of Windows innovations."


and finally, Windows meluncurkan OS teranyarnya yaitu Windows 10, Windows terbaik. Here we go azis utarakan fitur-fitur baru yang diberikan dari Windows 10



Berikut fitur-fitur eksklusif Windows 10 :


1. From the Start

  
Start Menu reborn ! : Fitur yang paling menonjol dari Windows 10 adalah, kembalinya Start Menu yang telah hilang dari Windows 8. Dan well, Microsoft benar-benar mendengarkan feedback dari consumer untuk kembali mengembalikan Start Menu.

2. Cortana
  

Yap, Cortana merupakan Virtual Assistant sangat mirip dengan Siri dari iOS, Cortana juga bisa diajak ngobrol, dan katanya, Cortana lebih pintar daripada Siri maupun Google Voice. Lebih Lanjut, di post selanjutnya ya :D

3. Windowed Windows App 


Fitur Windows 10 selanjutnya adalah Windowed Windows App. Masih ingat? Di Windows 8, semua yang berasal dari stor atau windows app langsung bermode full screen, dan that's so annoyed for PC User. Tapi, untuk kali ini Windows benar benar menggodok nya menjadi lebih clean, pure dan asik.

4. Task View 


Bisa disebut dengan Virtual Desktop dimana fitur ini memungkinkan kita untuk dapat menggunakan 1 PC untuk beberapa pekerjaan. Layaknya kita menggunakan Multimonitor

5. Action Center Notification 


Well, ini gue suka banget haha, notifikasi itu perlu banget, sekarang jika kalian install app Facebook dan Twitter atau apapun di Windows 10 ini, maka setiap ada mention twitter maupun notifikasi facebook, all your notification will be here in Action Center. Wow, feels like iOS right?

6. Aplikasi Mail dan Calendar 





Hmm, ini salah satu core app dari Windows 10, disini semua berubah haha, semua terkesan begitu pure, dan simpel, dan aku akui, calendar di Windows 10 sangat lebih baik dari pada sebelumnya, Mail Apps juga bagus :D

7. Xbox App 


Layaknya steam, ataupun Google Play Games, di Xbox App, terdapat fitur Activity Feed, seperti contoh kamu sudah berhasil unlock achievement di game, kamu juga dapat melihat teman kamu, stats temen kamu, memungkinkan kita bermain multiplayer, send an IM, dan lain lain. Kalian juga bisa Streaming Xbox one games di Windows 10 PC maupun mobile tablet. 

8. Continuum 


Yap, di Windows 10 ini, benar bener memperbaiki seluruh kesalahan dari Windows 8 nya bagi PC User, semua menjadi istimewa hahaha. Tapi, Windows 10 juga tidak lupa dengan pengguna touchscreen. sehingga disini Windows 10 memberikan fitur untuk menguubah mode ke mode khusus untuk touch-user, dinamakan Tablet Mode, dapat didapatkan di toko terdekat Action Center

9. New in Control Panel 


Bro, Control Panelnya keren serius haha. Semua logo dan bentuknya mirip yang ada di Windows 10 Phone (iyalah).

10.DirectX 12 !


Hmmmmm, here we gooo the Twelve of DirectX ! Selengkapnya baca artikel di sini :D



------------------------------

AND HERE THE WINDOWS ISO

Post a Comment
Abdurrachman Azis. Powered by Blogger.