Apa itu LinkedIn ?

4:51 PM

NEWS-  Hallo gan, posting lagi. Kali ini saya akan meposting suatu jejaring social atau Social Networking yang keren. Nama Soc. Network ini dinamai LinkedIn. Jujur sih, aku juga baru join 2 hari yang lalu. Hehe. Oke, gak usah pake troll, ayo kita bahas !!


Definisi:
LinkedIn : yaitu suatu Soc. Network yang terkait dengan Social Bussiness atau bisa disebut juga dengan bisnis social. Dan jejaring ini pun sangat menarik perhatian dengan para Professional Bussiness.

Homepage:
Soc. Network ini simple, berbalut warna background dengan perpaduan warna putih, biru dan kuning. Sangat enteng websitenya, Lighter Brighter. Sebenarnya pemakaian Soc. Network ini tidak susah kok, sama halnya seperti jejaring social lainnya, akan tetapi, jejaring social ini lebih mengarah pada bisnis.

Perbedaan Acc Premium dan Basic:
+Premium :  dapat mencari pengguna / profil lebih dari 65 Juta orang dengan lebih cepat. Tanpa troll alias introduce, pengaturan profil yang lebih spesifik atau dapat dibilang, lebih baik.

+Basic : ah, kalian pada tau kan, yang namanya profil Basic ~ GRATIS. Haha, itulah sebuah keuntungan pada acc Basic xD hehe. Tapi ya tadi, kalau mau follow orang, harus pakai bagian introduce ~

OK. Kesimpulan, LinkedIn adalah suatu jejaring social yang menutamakan suatu bisnis, ada 2 macam profil. Premium ( bayar ) dan Basic ( FREE ). Jejaring social yang isinya tentu lebih menonjol ke bisnis, banyak option pada profil edit, dan itu sangat penting untuk identitas diri kita dengan bisnis. Sangat lengkap lho profil optionnya.

Nah, sekian, silakan join ke Jejaring Sosial tersebut, its easy and it work ~ Thanks for Coming ~

You Might Also Like

1 coments

Abdurrachman Azis. Powered by Blogger.
Naruto Uzumaki Pointing Finger

Business Profile

Blog Archive