Cara memegang kamera paling baik

12:35 PM

ini adalah posting pertama kalinya untuk label photograph. nah, postingan ini berisikan tentang TIPS memegang kamera yang benara, fokus, dan mendapatkan hasil yang terbaik. langsung aja gan. cekidot:

1. TRIDOCK


cara ini paling aman untuk memposisikan gambar suatu object. sebenarnya dengan menggunkana aplikasi tripod ini, lebih efektif dari pada yang lain, ini menurut saya looo, dan keuntungan menggunakan tripod ini adalah, kamera tidak goyah atau goyang, dan objek dapat tepat dan fokus, jadi tidak blur.






2. Atur Pernafasan

nah, ini ada tips jasmaninya, hhe, jadi, jika kita ingin men-jepret, atau mau di shoot, atur dulu pernafasannya, agar tidak geregetan dan memencet tombol shutter menjadi lebih enak dan tenaaang

3. Jangan tergesa memencet tombol shutter


aktifitas ini sangant membuat objek menjadi blur, maka dari itu, kalau mau jepret, mencet tombolnya pake perasaan, dan kelembutan. agar object menjari kereeen .







4. carilah posisi enak untuk menagkap objek

jadii, ketika kita mau jepret, kita juga membutuhkan
posisi yang enak untuk jepret. jadi, kita bisa lebih fokus dengan posisi tersebut

5. lebih baik 2 dari pada 1

jika kalian menggunakan DSLR ataupun DIGITAL, kayaknya lebih enak kalau meganng kameranya dengan 2 tangan, kalau menurut saya, 1 tangan malah lebih tidak efektif. tapi, terserah anda, jika terbiasa dengan 1 tangan, gak papa, itu tergantung kebiasaan kit


naaah, cukup sekian [osting pertama tentang photograph saya. semoga bermanfaat. *original text by azis blog

You Might Also Like

1 coments

Abdurrachman Azis. Powered by Blogger.
Naruto Uzumaki Pointing Finger

Business Profile

Blog Archive