DOWNGRADE GTA 4 spesification

LOE : ” loe tau gak?? GTA 4 itu spec nya tinggi banget, padahal, prosessor ane cuma dual core 2.5 Ghz “
ANE : ” udah, di DOWNGRADE aja, alias, diturunin specnya “
LOE : ” caranya ?? “
ANE : ” udah, baca postingan ini aja . . . “
itulah kata orang orang yang ingin mempunyai game terbaik sepanjang masa, yaitu GTA 4. Sedikit orang yang bisa memainkannya, karena keterbatasan hrdware yang kurang mumpuni. Nah, ane punya ide buat ngakalin tu spek GTA 4 yang tingginya selangit. udah, download aja nih, DOWNGRADE GTA 4. !!!! CLICK HERE !!!! . kalau udah di download, baca tuh READ ME di folder extract . langsung dah, berani dihigh quality. cukup sampai di sini aja, sekian.
Post a Comment
Abdurrachman Azis. Powered by Blogger.