Motherboard Foxonn H55, harga enteng, kualitas mantab

Foxconn meluncuran motherboard seri H55 yang berfiturkan chipset Intel® H55, H55MX-S,H55MXV & H55A..
Motherboard ini Mendukung prosesor terbaru Intel® Core™ i7 , Core™ i5 dan Core™ i3 yang berfiturkan socket LGA 1156 socket,
Motherboard seri H55 mendukung memori DDR3 yang berfiturkan nilai transfer data 1333 / 1066 MHz untuk memenuhi persyaratan aplikasi-aplikasi multimedia terkini yang memiliki bandwidth lebih tinggi.  Arsitektur DDR3 dual channel , ukuran memori hingga 8GB (H55A memiliki ukuran memori hingga 16GB) memperluas bandwidth dari sistem memori Anda untuk meningkatkan kinerja sistem.
Grafik HD ntel® memberikan kinerja visual yang luar biasa yang menghasilkan gambar yang lebih tajam, kaya warna dan hidup seperti video dan audio
. Menonton film dan video internet dengan kualitas HD, memainkan game-game terkenal dan mendapatkan dukungan penuh untuk Microsoft Windows® 7. Tidak lagi diperlukan tambahan dalam kartu grafis, grafis penuh dan media support sudah siap didalamnya. Grafis HD Intel®: tersedia dibeberapa model pilihan untuk semua keluarga prosesor Intel® Core™ 2010 terbaru. Dengan dukungan dari mesin grafis HD Intel®, H55 menjanjikan dirinya sebagai motherboard DX10 paling tangguh.
Teknologi Premium Unique FoxOne™
Teknologi premium unique FoxOne™ mengatur kecepatan fan dan sistem pemanasan keluar, secara langsung menurunkan noise sebanyak mungkin. Ini juga mendukung teknologi overclocking secara mudah, pengaturan voltase, dan sistem monitoring fari aplikasi windows yg ada. Semua usaha tersebut adalah untuk membuat platform PC yang terpercaya baik untuk menonton film, memainkan game atau bekerja dengannya.


Post a Comment
Abdurrachman Azis. Powered by Blogger.