BenQ yang hemat energi

1:45 PM



Geliat pasar notebook ataupun netbook memang sangat menggiurkan. Bahkan dengan makin maraknya beragam komponen hemat energi, dinilai bahwa tahun 2010 bakal menjadi eranya notebook hemat energi.

Hal tersebut dikemukakan oleh Lee Kim Huat selaku Managing Director BenQ Singapura. Menurutnya, tahun depan merupakan awal dari maraknya beragam notebook hemat energi berbasis prosesor Intel ULV.

"Tahun 2010 akan menandai
tren baru untuk notebook yang menggunakan CULV atau ULV yang tampil tipis serta ringan," jelasnya, dalam jumpa pers di Novotel Hotel, Jakarta, Selasa (12/1/2010).

Untuk memulai tren tersebut di Tanah Air, BenQ segera meluncurkan kedua produknya yang berbasis Intel ULV yaitu, Joybook S35 dan S43. Dimana kedua produk tersebut diklaim tidak hanya untuk para pebisnis melainkan untuk para pengguna yang juga mementingkan fitur multimedia.

Intel ULV merupakan salah satu prosesor Intel dengan konsumsi energi yang kecil, jadi tidak heran jika akan semakin banyak vendor notebook yang akan menggunan prosesor tersebut.

You Might Also Like

0 coments

Abdurrachman Azis. Powered by Blogger.
Naruto Uzumaki Pointing Finger

Business Profile

Blog Archive