Fun

Seventh !

By Abdurrachman Azis - 8:00 PM




Assalamualaikum wr wb 

    Oke here we goh, 
    Yang pertama, ga kerasa banget dah udah 2015. 
    Yang kedua, ga kerasa banget dah udah 7 tahun nih blog hidup :')

    Gue akan cerita kali ini tentang kehidupan blog ini dari jaman purba dulu


Agra - headernya dia, namanya Cyberyoi blognya

    Jadi, pas gue masih SMP kelas satu, gue tau blogger itu dari temen gue namanya Agra, dan karena gue tertarik ya gue join lah. Dan pada saat itu gue belum tau apa apa sama blogger ahha. Dulu yang penting gaul, Dulu kalau ga salah namanya azis4.blogspot.com. Dan pada saatnya gue tetapkan azis-blog.blogspot.com

    Pertama kali gue main blog itu cuma kacang kacangan doang, post ga jelas, acak (sampe sekarang) yang penting nulis, submit, hahha. Dan karena kadang bikin bosen, Gue bikin tantangan sendiri nih, jadi tantangan gue yang pertama itu adalah, Gimana caranya Azis Blog ini bisa peringkat 1 kalau kalian ketik azis blog di google. 




sekarang :p

    Ga mudah banget ternyata, adanya tenggelam di page 3 heuheu. Dulu namanya SEO, pake keyword gitu biar banyak visitornya wkwk. Pokoknya isi blog ini dulu posting cuma 6 barus atau 7 baris doang dulu haha. dan pada saat itu aku improve skill gue tentang blogging di SMP kelas 3. 

    Blog Jaman SMA

    Pas SMA gue pokoknya tetep mBlogger wkwk. entah posting apa yang penting blog. Kelas 1 SMA belajar bikin tuh yang namanya gambar bisa dikasi link gitu, terus bikin hover dan jailin HTML CSS. asik bener dah pokoknya mainan ginian. Dan pada saat itu, postingan gue banyak bet neh, dan kadang banyak ga mutu -_-. Dan gue pun merasa bosan (halah)

    Nah, saat SMA kelas 2 nih ya, gue Join nih yang namanya Jamban Blogger, wew banget dah, disana banyak bet blogger keren keren, blogger niat, blogger pol, blogger addict, blogger sampe mati (halah). Nah disaat itu gue cari temen, dan nyoba yang namanya forum, main main dah gue disana dan gue tinggal tuh link gue disitu + gue post pas ada new post gue taruh situtuh, 


Header Blog taon 2013


Header Blog taon 2014

    Nah, gegara itutuh, Blogger gue jadi ramee !!! (terharu) yang dulunya ga ada comment sekarang ada comment, viewer blog gue makin melunjak tinggi hahay. Dan saat itulah aku semangat bet blogging

    Pada saat itu gue dipanggil kepala sekolah untuk ikut lomba blog, dan gue pun tertarik banget, itu lomba se-DIY, yang bikin acara Universitas Veteran Yogyakarta (UPN). Dan disana banyak banget blogger dateng kesana, ini lomba bersifat offline gitu, jadi bikinnya bareng bareng dari awal. Dan alhamdulillah, gue menang :D gue menang dan gue bahagia, dapet duit dan ditraktir nasi uduk sana Pak Jo, pendamping pas gue ikut lomba. dan itu momorable banget meeen : D


PERCAYALAH SEKARANG LEBIH GANTENG :3

    SMA kelas 3 gue berhasil kopdar bareng anak jamban ke dunia nyata, tepatnya di ... lupa gue tempatnya, pokoknya kedai kopi lah didaerah kota baru. nih buktinya :D 


Gue yang pake baju putih, percayalah, sekarang makin ganteng

    Walaupun dikit tapi greget :p 

    Blogging saat bukan pelajar tapi juga belum kelar dari pelajar (nunggu kelulusan)

    Saat itu pas gue nunggu hasil UN ya gue blogging aja, men-ciamik-kan blog ini sedemikian rupa biar well haha :D gue bikin post noh pokoknya tentang agama dan ramadhan (karena waktu itu bulan puasa (jadi kangen)) 

    Udah Mahasiswa


Ya inilah gue, yang kiri gue, udah mahasiswa :p

    Wetdah gue dah mahasiswa ea ea. Oiya, gue ngampus di UTY . Iya, di Universitas Teknologi Yogyakarta ambil teknik Elektro. Ko ga ambil TI aja? Ya karena gue mau memperdalam dibidang elektro, biar skill hardware gue lebih dalem. Bukannya ga tertarik sama TI, kalau TI mah, gue jadiken sebagai hobil :D haha. 

    Ya jadi begitulah, banyak banget nih 7 tahun di blog gue, dan gue makasih banget yang udah mau visit blog gue, yang mau baca, yang mau comment dan lain lainnya, gue makasih banget, kalian bikin blog ini hidup loh. :D 


Bakalan gue kasih tau maksud dari logo baru blog gue di next post :D

    Harapan gue mah untuk blog ini menjadi blog yang ciamik, yang kreatif walau random tapi semoga bermanfaat, untuk hadiahnya, gue bakalan share tentang ilmu ilmu yang gue dapet di kuliah, bakal gue masukin ke Tag "e-class". 

    Thanks banget ya :D udah gue ga bisa nulis apa apa lagi, ini tugas fisika masih banyak wkwk. :D Sekian :D 




  • Share:

You Might Also Like

0 coments

Naruto Uzumaki Pointing Finger